Belahan Hati: Perjuangan Beli Rok

20 Oktober 2009

0

Perjuangan Beli Rok

Rasanya pengen marah se-mall makassar.....
masa' ga ada yang jual rok panjang... trus dengan harga yang aga lumayan murah....
Penghinaan banget kan...

Semalem masuk ke suatu mall lumayan besar.. disambut dengan mati lampu yang dah jadi langganan tiap hari di Makassar sejak bulan lalu.... tapi aku harus dapet rok untuk audisi MC di depan bu pejabat paginya.....

Akhirnya, aku bela-belain cari... keluar masuk beberapa toko...ga ada rok panjang.... semuanya mini.... ga mungkin la yauw pake rok mini... bisa didamprat dong....
Akhirnya setengah putus harapan karena kelelahan aku masuk ke gerai toko besar... untungnya ada.....

Tapi masalahnya.... aku lupa bawa kartu kredit dan atm... gubrak..... dan didompet cuman ada uang yang pas banget dengan harga rok yang lumayan.....
Hmmm... nelpon suami ga diangkat...akhirnya aku naik taksi.. dengan duit di dompet sekitar 5rb-an... hi..hi....

Sampe dirumah disambut lagi dengan lampu mati lagi... Duh... lama2 kusantet juga PLN...

0 komentar: