Belahan Hati: VONIS DOKTER

16 Februari 2010

1

VONIS DOKTER

Setelah menahan rasa sakit yang bertubi-tubi datang tak diundang... akhirnya aku memberanikan diri untuk general cek up dan usg... ada apa dengan diriku... sering sekali sakit perut mendera sesekali hilang.... gara-gara ini aku jadi sering bolos ngantor... duuuu maap ya boss...

Hasil lab tidak ada yang dikhawatirkan... semua normal... termasuk yang dikhawatirkan dokter keluarga karena riwayat papa yang diabetes.... Tapi begitu liat harus USG... duuuu... rasanya hatiku dan pikiranku mo runtuh...

Vonis dokter yang disampaikan dengan senyuman.. mungkin biar pasien ga takut kaliii yaaa... menunjukkan kalo hasil USG... ada batu kecil bersarang di empeduku... Hmmmm ini kalo kebanyakan makan gorengan.. makan coklat.. makan duren.... duuuuuu... tapi ga diimbangin ma minum....jadilah kadar macam2 mengkristal...

Ukurannya sih ga besar.... cuman agak mengganggunya jadi sering ngilu... nah pantesan aku sering sakit di bagian perut. semula sih aku pikir maag ... tapi ternyata..... duuuuuuuu... jadi sedih...

Saran dokter sih dioperasi kecil ... aduhhhh lupa namanya... ato nyoba obat alternatif... ya aku ngambil alternatif kedua, karena masih takut ma meja operasi dan kamar operasi... duuuuuu... ampyun deeee.... tapi kalo terpaksa... aku mo ga mo ambil resiko operasi yang disarankan dokter...

Hidup tetep harus bersemangat... apalagi aku tau aku pasti dapet dukungan dari orang-orangnya yang kusayangi.... I love u all...

1 komentar:

Dian mengatakan...

Ayo...DINI bin MENIK getho lho istri seorang pak KAPITEN masa cemen ! Ayo semangat, aku akan selalu mendukung tuk supaya dirimu cepat sehat kembali ! Kalo perlu konsul silahkan konsul ke kanagmas ku, khusus tuk kamu 24 jam aku layani ! Semangat ya jeng ! Ingak...ingak...aku selalu mendukung apapun yang terbaik tuk dirimu ! Lop U