Belahan Hati: Unforgetable Moment

18 Mei 2010

0

Unforgetable Moment

Unforgetable moment….
Seperti dapat durian runtuh… meski ga benjol-benjol… atau ketiban bulan jatuh…. Atau tak ada kata2 yang bisa dituliskan untuk mengungkapkan pas bos bilang aku diajakin umroh gratis dari kantor….

Hari gini umroh gratis siapa yang ga mau…??? Apalagi dengan notabene latar belakangku yang ga pernah terbersitpun ke Baitullah…

Persiapan total cuman 2 minggu… Hmmm sibuk menguras tabungan buat beli baju gamis… dan jilbab..2 jenis yang paling susah ditemukan dilemari pakaianku….. dan menyusun rencana untuk oleh-oleh… Wis pokoke ribut sendiri….

Akhirnya tgl 2 Mei kita berangkat… seumur-umur ngebayangin Mekkah aja ga pernah… apalagi cuman denger cerita-cerita kalo disana dibayar cash semuanya…. Duuududududu…. Banyak dosa deh dirasa… Gawat kalo sampe harus dibayar tunai disana… apa kata dunia…?????

Total perjalanan sih 12 jam … Gempor beneran deh…tapi terkalahkan dengan ketakjuban kita umroh gratis … kita ke Madinnah dulu… dan alhamdulillah… hotel dekettttt banget ama mesjid Nabawi… sekitar 100 meteran dah mesjid Nabawi… duuuuu takjub haru…. Ke makam Nabi…. Liat payung segede gambreng banget… raksasa… Pokoknya T-O-P B-G-T

Hari pertama semangat yang menggebu… ditambah mata yang kalap buat belanja membuat kita jadi lupa kalo baru nyampe dan rasa lelah…. Pokoknya hajar bleh ke pasar hunting oleh-oleh… Di Madinah sampe 3 harian… baru kita mulai bergerak ke Mekkah… melaksanakan ritual Umroh….
Hmmmmmm….. to be continued kaya’nya…
Foto lagi didepan hotel di Madinah.... Gendut tembem diriku... wkwkwkwkw....

0 komentar: