Belahan Hati: Pupus

10 Agustus 2010

1

Pupus

Aku masih ingat
Kita pernah memiliki impian bersama…
Menjalani satu bahtera menuju sebuah kehidupan
Yang kita harap bisa melengkapi kata bahagia…

Aku juga masih ingat…
Ketika engkau sedih, aku bisa menjadi senyummu
Ketika engkau putus asa, aku bisa menjadi kekuatanmu
Ketika engkau melangkah, aku selalu bisa menemanimu..
Ketika engkau ragu, aku selalu bisa menyemangatimu
Ketika engkau tak percaya diri, aku selalu percaya kemampuanmu..

Tapi tiba-tiba semua menjadi gelap..
Aku taklagi menjadi senyummu,
Menjadi kekuatanmu, menjadi temanmu,
Menjadi semangatmu, dan percaya padamu…
Kita menjadi sangat asing.. dan tak saling mengenal..

ketika hatiku sedang meraba arah cinta yang pergi…
Aku semakin menemukan…
Hatimu dan wajahmu enggan memandang ke arahku…
Tak lagi berarti aku dihatimu..

Dengan sebuah harapan takdir telah menentukan…
Kulangkahkan kaki dijalan yang engkau telah pilihkan untukku…
Kadang aku tak mengerti takdir…
Kenapa harus hiilang mimpi itu dan berada kegelapan dihidupku…

Kemudian…
Kepada asalku aku kembali..
Merebahkan mimpi yang ingin kurangkai baru…
Karena harusnya aku mengerti…
Takdir kita berakhir demikian singkat….
Tapi takdir lain telah menjelang...
mungkin bukan denganmu...
atau bahkan tetap bersamamu....
dan aku harap itu dalam sebuah rangkaian baru...

for my soulmate.....

1 komentar:

Dian mengatakan...

Aku benar2 terharu, aku juga berterima kasih atas semuanya