Belahan Hati: Cobalah percaya

30 September 2010

0

Cobalah percaya

Aku memang belum bisa mengungkapkan dalam untaian kata...
Aku memang belum mampu mengungkapkan betapa aku mencintaimu...
karena aku memang belum terbiasa... dan mungkin tak pernah terbiasa...

Masalaluku memang tak sebaik dirimu..
Masalaluku memang tak sempurna garis lurus...
Tapi yakinlah...
Aku telah memilihmu dengan sebuah ketetapan hati..
Menemani untuk melengkapi dan menjadi bagian bahagiaku...

Aku memahami semua curigamu...
meski itu melukaiku...
Aku hanya memilih berdiam...
karena memang aku tak mampu merangkai kata untuk menyakinkanmu...
atau bahkan untuk merayumu menghilangkan kesedihanmu...
karena aku juga sadar... masalaluku masih mewarnai hatimu..

Dan kubiarkan waktu menjawab semua ragumu dan curigamu...
kuberharap apapun disekelilingku mampu meyakinkanmu..
membantuku menghapus semua cerita masalaluku...
Karena cintaku kepadamu itu....
takkan terbantahkan...

(thanks my boss untuk insipirasinya...)

0 komentar: