Belahan Hati: Karena engkau sanggup, sahabat...

21 Oktober 2010

1

Karena engkau sanggup, sahabat...

Sempat aku meledekmu....
Kusanggup Agnes Monica
menjadi lagu kebangsaanmu saat ini....
Sembari aku berharap...
karena pasti engkau sanggup sahabatku...

Hidup ini terasa tidak adil...
jika engkau melihatnya dalam sisi yang satu....
dan akan menjadi lebih tidak adil....
jika engkau merasa hanya engkau yang kecewa..

Tapi aku yakin sahabatku...
Engkau sanggup melihat dari berbagai sisi...
sama seperti yang engkau ucapkan...
"Ternyata... aku tak sendiri..."

Hidup ini tidak akan berat sahabat..
jika kita ikhlas menjalani....
menjawab semua rasa kegelisahan...
sebagai suatu takdir..
yang tak semua orang mampu membuka tirainya....

Dan ketika engkau ragu dengan masa depanmu....
Aku yakin engkau sanggup menepiskannya sahabat...
karena engkau punya kekuatan yang tak kau sadari
untuk bangkit dari keterpurukan...

Ketakutanmu sahabat bukan karena kehidupan....
tapi karena tersia-siakan atas nama cinta......
yang selama ini diagungkan banyak orang termasuk dirimu....
karena pengorbanan... tak dianggap sebelah matapun
oleh orang yang selama ini menemanimu....
karena kehadiranmu .... tak menjadi bukti semua yang engkau perjuangkan...

Engkau merasa tak dimiliki... setelah apapun yang engkau lakukan.....
engkau merasa tak dimengerti .... setelah berusaha engkau mengerti.... dan
engkau tetap merasa sendiri....

Saatnya engkau bangkit sahabat...
Karena engkau memang sanggup.....
melihat hidup lebih indah dari yang telah engkau jalani....

1 komentar:

Dian mengatakan...

Pastiiiiiiiii......pasti dan harus aku sanggup. Thx jeng