Belahan Hati: Belajar Edit Foto

24 November 2009

1

Belajar Edit Foto

Mungkin aku yang paling lemot dan gaptek belajar edit foto.... Mungkin aku juga harus dalam kondisi kepepet baru mo belajar..... Duhhhhh kenapa aku oon begini ya....

Ceritanya, atas nama organisasi dapet orderan nulis artikel di majalah.... Masalahnya adalah kita ngisi rubrik ketrampilan yang harus ngambil data dan gambar dari buku. Jadilah aku tukang ketik dan tukang edit.

Untuk masalah ketik sih... tutup matalah..... tapi kalo masalah edit gambar dan foto... waduh buka Photoshop aja ga pernah.... Maka jadilah aku berniat jadi tukang edit foto instant.... bertanya kesana kemari... sampe sempet minta belajar online lewat telpon dengan harapan keahliannya mengedit foto bisa membantuku secara instant menjadi tukang edit.....

Untuk 8 foto aja... aku harus belajar 4 hari.. Dan untuk satu gambar aku melototin gambarnya ampe 4 jam..... Kyaaaaa blooonnnn banget.... untungnya teman-teman kantor pada berbaik hati buat membantuku.... Thanks guys....





Hasil foto sih belum sempurna banget... yang penting... aku lebih canggih dari emak-emak yang ada di asramaku... ha...ha..ha... untuk yang satu ini aku bisa diuji... tapi jangan kalo disuruh masak..... mending lariiiiiiiiiiiiiii

1 komentar:

Dian mengatakan...

Kebalikan dari diriku, kalo aku di suruh edit ya mana tahan, tapi kalo di suruh maasak ya yukkkk mari...dengan senang hati coz aku kan feminim banget jadi cucok dengan dunia masak lg pula bs sekalian makan hehehe