Belahan Hati: Klimaks

26 November 2009

0

Klimaks

Kayaknya aku kelebihan tenaga... atau mungkin benar yang dibilang seorang teman baik... Aku terlalu gila kerja. Atau kegilaan ini memang sudah merasuk kuat di benakku....????

Belum juga rampung urusan ketik mengetik, aku sudah berkutat dengan nota dan kuitansi. Sudah dua tahunan sejak jadi bendahara sebuah yayasan, setiap bulan aku harus berkutat dengan nota dan kuitansi. Sempet menyerah dan mengajukan pengunduran diri.....
Tapi yang aku dapat sebuah reaksi yang tidak kuinginkan " Dik... siapa lagi yang harus diangkat untuk menggantikan... lagipula saya yakin adik mampu...Coba aja dulu" Gleeeekkkk....

Ini dah tahun kedua aku mengeluh.. tapi jawabannya tetep sama... bahkan cenderung memerahkan telinga " Dik, ini bukan hal baru... saya yakin adik bisa seperti selama ini..." Duh maunya apa????

Setiap orang yang liat kegiatanku pasti heran .... membandingkan orang yang berada dilingkungan yang sama denganku... tapi ga tersiksa seperti diriku... Hmmmmmm..... berbeda lingkungan... berbeda atasan... berbeda pasti situasinya....

Dari yang dianggap harus belajar... sampai akhirnya dianggap mampu menyelesaikan... Duh.... seorang teman berkomentar "Ngono yo ojo ngono Nik.."
Tapi apakah harus dengan mbalelo???

Ataukah karena aku tidak ingin dianggap setengah2 dalam mengerjakan sesuatu????
Hmmm... pasti ada gunanya... aku yakin....
Tinggal mengumpulkan semangat karena masih menumpuk laporan, bahan rapat dan kuitansi yang harus kususun dan kuketik......

Luv u ....

0 komentar: