Belahan Hati: H pertama KeTing

02 Maret 2010

1

H pertama KeTing

Cerita hari pertama jadi KeTing....

dapet gosip yang ga mengenakkan... duuuu paling ga tahan kalo ada begini... dicuekin kalo ketahuan emang ga bener.... tapi kalo beneran... duuuu...

akhirnya karena pengen jadi KeTing yang bijaksana... cieeee... adil dan merata... aku berpikir seminggu untuk mecari cara membuktikan kebenaran itu...atau setidaknya berusaha meniadakan.. tapi harus mengambil sikap tegas...

Hari minggu yang lalu, aku panggil satu persatu pengurusku... hmmm gosip ini berkenaan dengan para dayang2 disekitarku... Duuuuhhhhh kenapa pas hari pertama aku jadi KeTing...

Ada yang dicurigai penyalahgunaan uang, ada juga yang terlalu berani ambil keputusan... Duuuuu ... hal-hal begini yang bisa bikin naik darah... tapi buatku... kalo salah, jangan takut untuk berusaha memperbaiki. Dan langkah yang aku panggil bercerita sebuah sedikit kejujuran tentang gosip itu..

Untung anggota pada ngerti... hmmmm semoga aku bisa solid....

1 komentar:

Dian mengatakan...

Ayo...semangat !!! Pasti bisa deh !!!