Belahan Hati: Hari terakhir pertandingan dan perlawanan

22 Maret 2010

0

Hari terakhir pertandingan dan perlawanan

Horeeeeeeeeeeee.... sabtu kemaren hari terakhir pertandingan.....
Akhirnya sampai juga dipenghujung perjuangan pendatang baru di dunia organisasi....
Jadi Keting gampang-gampang syusyah....
Harus bisa baca situasi... baca hati orang... baca keadaan keuangan... pokoknya banyak membaca.... wkwkwkwkwk.....

Karena terakhir, aku memutuskan untuk ikut main bola futsal.... ini pertandingan terakhir bagi rantingku... meski secara diatas kertas, ga banget 3 besar... tapi demi menyemangati anggota, akhirnya aku ikut.....

2 menit pertama sih aman sejahtera, eh... menit ke 3 sampe 7 menit kemudian... mulai deh... pada main kasar lawan... kakiku yang pas tidak nendang bola, ditendang, diinjek, di tabrak... bruuuukkkkkk.... mending yang nabrak kecil.... pasti dia yang kebanting... ini.. lebih besar daripadaku... kyaaaaaa...

meringis kesakitan... dan akibatnya biru lebam dibanyak tempat...akhirnya aku tabrak aja ganti... tapi tetep nabraknya bergaya elegan menahan sakit ga pake meringis hmmmmm.....ga boleh dilihat sama anggota yang masih berjuang niiiii...Dan akhirnya skor 2-1 kemenangan untuk rantingku.... Horeeeeee... ga sia-sia turun ... sampe berkorban kaki segala....

Thanks untuk anggota yang berjuang... untuk bapak2 yang rela jadi supporter dan jadi tukang pijit....

Yang penting dari 4 pertandingan,aku dah menang di 3 pertandingan... lumayaaannn banget sebagai pendatang baru.....
Hmmmm..... semoga aku sukses menghantarkan rantingku... ke periode yang lebih kemilau. Amieeeeennnnnn

0 komentar: