Belahan Hati: Oon...

14 Juni 2010

0

Oon...

entah karena memang dari sononya aku oon.. ataukah karena aku terkena penyakit pikun ringan... atau aku yang memang oon baca sms orang kali ya... Hmmmmm perlu diperiksa sepertinya...

Minggu ada 2 janjian... ketemu dengan teman dekat yang lama tak berjumpa.... disebuah mall... karena mungkin terjadi distorsi pembacaan sms.. akhirnya ga jadi ketemuan.. aku malah sibuk belanja peralatan emak-emak untuk organisasi...

Malamnya janjian mo dateng kawinan ma temen kantor... eh baru kuingat jam 11 malam.. Hyaaaa... keterlaluan banget nihhhh.....

Semoga penyakit ini ga bertambah parah.... padahal minggu lalu janji ketemuan ma temen sma... terealisasi... duuuhhhh Tuhan, jangan sampe oonku.. distorsiku.. ato penyakit pikunku mengakar kuat...

Bisa gawat.. jangan sampe aku melupakan tanggal gajian.... hyaaaa... tanggal satu ini kayaknya aku ga pernah lupa... wkwkwkwkwk

0 komentar: