Belahan Hati: Mengantuk.....

06 September 2008

1

Mengantuk.....

Dah 2 hari rencanaku masuk kerja pagi hari batal sudah. Karena rasa nikmatnya tidur setelah sahur. Enak banget.... apalagi semiliran AC yang menambah nyaman rasa tidurku

Tapi dari semalem aku berniat bangun pagi hari ini.... sampai-sampai aku harus mengaktifkan 3 alarm hp. Dan dengan berat hati aku terpaksa banget dan mandi dengan mata tetap tertidur...
Diatas angkot, semilir angin, membuat mataku yang kupaksa terbuka semakin sulit... Hingga akhirnya aku menyerah.....

Sampai di kantorpun mataku masih terasa berat, ya ampyun... seandainya tidak puasa, pasti aku dah berusaha minum kopi pahit ato melakukan apa gitu untuk membuat mataku menjadi melek.

Yah semangat...semangat......

1 komentar:

Dian mengatakan...

Ah...dasar lu..bilang aja kalo memang masih pingin bobo, kan kalo puasaan gene bobo adalah sebagian dari Ibadah, jadi ya bobo aja deee sekalipun curi2 waktu hehehe kalo aku selama puasa ini gak pernag BBS kecuali hari saptu minggu hehehe