Belahan Hati: Ngerjain PR

08 September 2008

0

Ngerjain PR

Mungkin ini keasyikan baru di dunia blog... saling berbagi PR dengan blogger yang lain. Tapi sueb aku ga nyangka aneka ide kreatif seperti ini.

Aku dapet PR dari Sisil alias Dian. Tapi aku ga ngeh gimana cara. Lagian lu sil kaga ajarin caranya... Jadi ya gue cuekin...
Tapi ngeliat blog sohib-sohibnya sisil, gue jadi pengen juga... meski temenku cuman bisa keitung ma jari.....

Nih sil, kucoba menyelesaikan peer darimu...... Tentang angka 4

Empat kerjaan?
1. Menyapu
2. Mencuci
3. Menggosip
4. Melamun

jadi kesimpulannya hidup ini tidak hanya kerja tapi juga santai



Empat tempat tinggal?
1. Rumah mungilku
2. Rumah mamaku
3. Rumah mertuaku
4. Rumah mami angkatku.

Empat film yang dah ditonton 100x
1. The Legend of ANG
2. Unyil
3. G30S/PKI
4. Detektif Conan

Empat TV Show favorit
1. Sinetron
2. Srimulat
4. Kartun Detektif
5. Kisah Nyata

Empat Makanan Favorit
1. Bakso
2. Rujak Cingur
4. Tahun Campur
5. Tempe Menjes

Empat blog favorit
1. Punya ku
2. Punya Sisil dian
3. Punya dian sigit
4. Punya ku

Karena teman terbatas sih...

Empat target berikutnya.
1. ga kepikiran
2. blm punya banyak temen
3. ga tau alamat blognya
4. ga tau gimana nge-linknya

0 komentar: