Belahan Hati: Salut untuk Bu Norsyaidah

22 Oktober 2008

0

Salut untuk Bu Norsyaidah

Mungkin sebagian temen2 tau cerita bu Norsyaidah, dengan julukan si Manusia Kawat apalagi sudah pernah diundang untuk ke Empat Mata Trans7 beberapa hari yang lalu. Juga dah dimuat diberbagai media berita di internet.

Awalnya sih, sembari baca situs Kompas.com, perasaan sih biasa aja...tapi begitu mengikuti ceritanya jadilah perasaan campur-campur kayak nano-nano.... sulit diungkap dengan kata-kata...
Seorang wanita, Bu Norsyaidah sudah 17 tahun mengalami keajaiban tumbuh kawat di perutnya. Awalnya sih kena santet katanya dan yang muncul cuman sekitar 7 lubang, dan saat ini setelah 17 tahun, muncullah 45 lubang. Konon sesuai kesaksiannya di 4 mata, kawat-kawat ini hidup, bisa bergerak didalam perutnya,menghilang dan kemudian muncul diperutnya, dan patah. Rasanya pasti sangat luar biasa sakitnya. Jangankan menanggung 45 lubang, ketika kita ketusuk 1 kawat jemuran aja, kita udah menangis meringis dan buru-buru cari obat.

Tapi ini 17 tahun, dia menanggungnya..... Allah memang Maha Besar. Selalu dia minta, rasa nikmat dalam rasa sakitnya ketika kawat ini menembus perutnya. Sampai-sampai dia hanya bisa menggunakan mukena sebagai ganti dari baju yang tak bisa lagi dipakainya.

Sayang, fotonya tidak bisa kucopy di my blog. Takut dibilang mencuri hak cipta.

Salut untuk Bu Norsyaidah,banyak hikmah yang bisa aku petik. Rasanya malu jika teringat rasa tak pernah bersyukur, rasanya malu ketika selalu mengeluh, marah dan kecewa akan hidup yang kujalani.

Semoga Allah yang Maha Ajaib itu, selalu memberikan yang terbaik bagi bu Norsyaidah, dan semoga doa-doa yang dipanjatkan dalam sujudnya dikabulkan oleh Allah SWT.

0 komentar: