Belahan Hati: Yang tersisa dari cerita sebelum lebaran

04 Oktober 2008

0

Yang tersisa dari cerita sebelum lebaran

Yup.... dah masuk kantor lagi nih... artinya bisa sibuk.. bisa juga jobless (soalnya bos belum pulang umroh).

Lebaran dah lewat beberapa hari, tapi masih ada sisa cerita yang sayang untuk tak dikenang....

Lebaran ini lebaran pertama aku menikmati dengan suami, mertua dan ipar, juga keponakan yang lucu....
Lebaran ini lebaran pertama aku ikut latah ribyek nyiapin aneka kue kering buatanku dan iparku.
Lebaran ini lebaran pertama yang membuatku kekenyangan karena harus ikutan open house dibeberapa rumah pejabat... dan ini pasti menyebabkan berat badan langsung deh melayang....

Sudah lebih dari seminggu aku ribyek nulis agenda yang mo disiapin untuk lebaran. Mulai dari baju untuk mertua, suami dan aku. Juga hunting bahan-bahan kue di supermarket yang padat pengunjung. Wah pokoknya penuh perjuangan keringat dan omelan...

Baru 4 hari menjelang hari H, semua kelar dibeli.... mertua yang minta sandal dan cincin emas (lho??), aku yang hunting baju muslim dan sepatu juga berpeluh untuk berjuang bikin kue..... suamiku yang ga mo beli baju, tapi begitu besoknya lebaran eh... baru hunting baju... Ya ampyun....

H-2 mulai berkutat dengan kue.... sekalipun baru pertama kali bikin kue... aksiku ga kalah dengan yang biasa bikin kue... (padahal bedain kue yang mateng, gosong ma mentah aja aku ga tau) tapi ya gitu deh...untung ada adik ipar dan suit..suit empat macam kue kering jadi dalam 2 hari.... Ini dia.....

Critanya bikin kue putri salju, kue nastar, kue coklat bola, dan semprit

Meskipun bentuknya ga menyakinkan... tapi rasanya dong..... sip..sip..lah... Ini juga aku dan adik ipar nyontek dari internet.... Untung ga gaptek.....

Meski ada sedikit insiden kecil coklat blok ga mo leleh tapi untung adik ipar punya banyak akal.... entah rumus apa yang dimasukkan, tapi rasanya.... sip... sip....
Yup.... kue dah kelar tapi masih ada cerita seru lainnya.


Yip...yip.... hura...hura...... Lebaran deh......

0 komentar: