Belahan Hati: Napak Tilas Jejak SMA

13 November 2008

0

Napak Tilas Jejak SMA

Entah mungkin Tuhan mendengar hatiku yang kangen banget ma temen-temen SMA ato hanya kebetulan saja. Tapi kata orang-orang bijak... Tidak ada kebetulan di dunia ini. Semua dah diatur oleh Tuhan...

Di SMA, pas kelas 1 aku punya 2 sohib. Lusi dan Penny... Nah naik kelas 2, kita pada pisah. Aku terdampar di kelas sos, akhirnya sohiban ma Sisil Dian, dan Nenny, kalo Penny di Bio dan Lusi di Fis. Karena beda kelas akhirnya kita just say hello aja kalo ketemu di sekolah... soalnya jadwalnya beda... dan sistem mobile class sering buat kita sibuk cari posisi dibandingin cari sohib lama.... Karena posisi menentukan prestasi dan biasa... buat PW untuk tidur...

Tiga hari yang lalu, aku dapet email dari adiknya Lusi... Girang banget... Ya ampyun... 13 tahun ga ketemuan....... ternyata dia dah merit punya anak 1... dan tinggal di Malang.... Wah padahal aku baru cuti bulan Agustus lalu... tapi infonya baru kutrima......

Akhirnya kita telpon-telponan ampe pulsa habis..... dan seperti biasa... bahasa sarkasme dan walikan dipake..... Memutar-mutar lagi memori....
Sohibku Penny, sebenernya sih juga tinggal di Malang... tapi seperti karena sesuatu dan lain hal Lusi ga mo cerita tentang kehidupan Penny.....

Adalagi temen sekelas pas kelas 1, namanya Sulthon. Cowok pendiem, yang suka diledekin ma Penny. Ternyata.... dia satu angkatan ma suami... satu kompi lagi pas di Magelang....(meskipun suami sempet lupa). Dia AL, dan baru aja mampir ke Makassar... Tapi para suamilah yang bernostalgila... Ya ampyun.....

Ah, sekalipun itu... aku dah seneng.. temenku SMA dah kudapet infonya.... Tunggu aku di taun depan pas lebaran.... aku beserta rombongan keluarga besar mo pulkam. Insya Allah.....

Terimakasih Tuhan... setidaknya, aku masih berada di lingkaran sahabat-sahabatku... Sisil, Nenny, Lusi, Penny, dan Sulthon.......

0 komentar: