Belahan Hati: When I am feeling blue (part 2)

21 November 2008

1

When I am feeling blue (part 2)

When I am feeling blue....
Entah kenapa tiba-tiba bangun pagi hari ini rasanya aneh aja....
Malas, ga bersemangat... dan Ops!!! aku teringat akan orang-orang yang pernah melintasi hidupku..

When I am feeling blue...
Secepat aku berusaha mengalihkan pikiran. Mulai dari nyemir sepatu dinas suami, dan siap-siap masuk kantor pagi. Kesibukan pasti bisa mengalihkan....harapku..

When I am feeling blue..
Tak tertahankan lagi... sepanjang jalan rumahku.. yang juga bagian dari cerita masa lalu terasa semakin membuat pikiran segera mengolah cerita usang yang tersimpan rapat.
Oh God.... berat rasanya...

When I am feeling blue...
Aku berusaha sadar... ini salah, dan harus cepat dihentikan... Akan tak baik bagiku,dan bagi orang disekitarku... Aku tak mau melukai lagi orang-orang disekitarku.. Cukup...semua sudah berlalu, semua ada masanya.... tak lebih dan tak kurang.

When I am feeling blue...
Kenapa tiba-tiba aku merasa kita masih dalam satu rangkaian hati.... Apakah karena aku kabar yang tak kusangka darimu... atokah hanya kebetulan.???
Tidak ada kebetulan dalam dunia ini.... semua ada masanya... Jadi apa arti dari semua ini????

When I am feeling blue....
Aku ingin mengakhiri cerita ini, cerita tentangmu, tentang hati yang masih tersimpan..
Aku ingin segera pulang, memeluk suamiku.. aku tak ingin tersakiti dan menyakiti...

When I am feeling blue...aku ingin memaknai dikehidupan yang sekarang..... karena cerita kita telah berlalu....
When I am feeling blue.... semoga bukan denganmu lagi.....

1 komentar:

Dian mengatakan...

Ya ampiun jeng koq jadi mello gene seh aku jadi ikutan sedih dee wkt dpt sms dr jeng crt kalo lagi mello..ayo jeng SEMANGAT, jgn ngeliat ke belakang mulu tatap ke depan aja karena di situlah jalan terbaik yang telah menanti jeng ! Ayooooo...kamu bisa !!