Belahan Hati: Kabar dari teman lama

07 September 2009

0

Kabar dari teman lama

Entah apa sebabnya, tiba-tiba aku teringat seseorang yang dah lama sekali tak pernah kuhubungi.
Suatu kabar yang tidak mengenakkan ditelinga dan membuatku terkejut. Dia jadi korban penganiayaan dan mengalami luka tikam.Duh....

Meski sempat tersakiti, aku sisakan rasa peduli padanya....
Bukankah setiap orang punya hak untuk memperbaiki diri..???
Terdengar suara berat dari seberang, "Thanks ya dah menghubungi aku.. Maafin aku dik.. karena kesalahanku... Memang aku masih mengingatmu... doakan aku cepat sembuh..."

Aku yakin tanpa menjawab sepatah kata, dia juga dah tau.. bahwa aku sudah memaafkan kesalahan terbesarnya....

Semoga lekas sembuh...... dan Tuhan senantiasa memberikan yang terbaik dalam hidupmu dan keluargamu. Amien

0 komentar: