Belahan Hati: Mupeng liat Motor Balap

01 September 2009

0

Mupeng liat Motor Balap

Gara-gara liat motor Kawasaki Ninja mirip RZR tempo dulu ceritanya aku bener-bener mengingat masa lalu.... memory SMP dan SMA... MySpace
apalagi kalo lagi "berandalan" duh..... bener-bener seru....MySpace
Lepas SMP, aku masih sering bersama dengan Duro-sahabat SMPku. Ditambah lagi temen sekolahnya namanya Eko dan Pram. Kebetulan, mereka ada penggemar motor GP dan pada waktu itu booming RZR. Duh keren banget... kalo ada cowok pake itu... langsung deh ijo mata....

Nah kebetulan, Evan dan Eko punya motor RZR... Hmmmmm akhirnya terkabul juga deh keinginanku naik motor balap. Dan apesnya, merek semua suka ngebut...
Se genk cuman aku perempuan... (duh bandel banget waktu itu) paling sering diajakin ngebut dan nonton kebut-kebutan sampai tengah malam...(untuk saatnya pas banget jadi aman dari bokap nyokap)

Ngebut ditengah diantara 2 truk yang bikin aku seperti uji nyali...., deg-degan kalo diwajibkan ikut miring pas belokan biar ga turbolensi..(kalo ga salah sihh) trus lutut jadi biru ditabrakin angkot gara-gara temen lupa kalo aku pake rok dijemput pulang sekolahMySpace. Pokoknya seru habis....

Sempet juga beberapa kali boong ma pacar.. MySpace gara-gara belain temen se genk.... untuk kebut-kebutan atau sekedar makan nonton....Maaf ya mas, aku dah berbohong..
Sampe-sampe akhirnya pacar beli motor RZR karena tau aku doyan motor gitu.... sayangnya pas itu kita lagi break...Duh....

Rasanya kangen banget naik motor gitu... meskipun bodi ga seperti dulu.....

0 komentar: