Belahan Hati: Kehilangan .....

18 Januari 2010

0

Kehilangan .....

Sebuah tulisan untuk Ibu Umi Djoko Susilo Utomo

Ibu memang tidak banyak kata dalam perintah.... hanya dalam dongeng bermakna petuah yang sesekali saya dengar disaat kegiatan...
Tapi tidak ada yang menyangka.. kalo ibu begitu tangguh dan menyukai tantangan.... Seperti menembak, diving... outbound... padahal ibu begitu lembut keibuan... berwajah meneduhkan dengan senyum yang tak pernah lepas....

Bagi sebagian orang yang seperti saya... melihat ibu yang begitu keibuan dan bersahaja pastilah damai hati ini....Petuah disampaikanpun tak bermakna menggurui....

Bekerjalah sebaik mungkin... kita tidak pernah tau didepan menjadi apa... tapi ketika ikhlas menjalani pastilah ada manfaatnya....

Dulu saya yang menyambut kedatangan ibu... dan kini saya pula yang ada mengantar ibu pindah tugas... semoga sukses selalu ibu...

Selalu saya ingat...."Ikhlas menjalani...karena masa depan tak pernah ada yang bisa menebak dan menguak tirainya....."

0 komentar: