Belahan Hati: Sniper?????????

04 Januari 2010

1

Sniper?????????

Pengalaman tak terlupakan dan mendebarkan... ketika harus menerima amanat jadi tim penembak di HUT asrama.... Ya ampyun... orang se Indonesia tau kali... kalo aku tu latah dan sibuk... tapi koq....

Alhasil latihan seminggu digembleng abis nembak pake senapan angin... mulai dari yang bidikan segede bagong sampe kecil mungil... mulai dari balon ampe kaleng semir... Bener-bener... deh...
tapi asyik...kayaknya mulai ketagihan... seru....

Inilah salah satu hasil gemblengan pelatihan singkat.. pelatihnya serem....mungkin karena itu kita jadi bisanya....
Tapi pas H-2....mulai deh... eror ... yang melesetlah... yang siwer matalah... pokoknya adaaaaa aja.... Dan saking ga PD-nya aku minta orang se-kampung buat ngedoain... Duuuuuuuu I need your support....

Dan inilah hasilnya...
Hmmmm dah seperti penembak aslinya kan.... meski sempet meleset 2 biji karena hujan deras.... tapi akhirnya aku berhasil menembak balon utama.... Yeeeessssss... aku puasssss... Thanks semua yang dah ngedoain yaaa.... I luv u all.... Harusnya ber - 3 cuman akhirnya cuman ber- 2 karena temen lagi dapet musibah.... Blas ga pake senyum... saking tegangnya... ngisi pelurunya aja... ampe gemeteran... selain melawan dinginnya hujan... juga it's my first time to show it di depan orang banyak.. tamu undangan ... dan anggota.. secara gitu lhooooo.....
Kira-kira tugas apalagi yang bakalan menyusul yaaaa??? Ha...ha..ha... koq jadi doyan mempermainkan konsentrasi dan merasa deg-degan....

Emang bener mungkin dalam beberapa hal... "Jangan bilang tidak bisa... jika belum dicoba..."

1 komentar:

Dian mengatakan...

Jeng...semangat ya Seru juga ho...aku dukung terus deh karir mu sbg ibu PERSIT dan aku sebagai ibu DW hehehe