Belahan Hati: Diet Karbo

18 Januari 2011

0

Diet Karbo

Maap ya bukannya ngikutin tren untuk diet karbo. Tapi dokter yang nyaranin aku untuk diet karbo kalo mo hamil.... Hadoooooohhhhhh.....

Ini dah ke 2 minggu aku diet karbo... Ga tahan... kalo mo makan tidak boleh lewat jam 5 sore. smua makanan dihitung (lebih tepatnya diperkirakan). Demi untuk masa depan maka mau ga mau ya... harus mau...

Yang paling mendukung adalah suamiku.... karena dia pengen banget aku kurus... hadoooohhhh ga kebayang... aku kurus?????????????????
Jadilah makan malam dilarang keras.... makan pagi dilirik... makan siang agak bebas karena dikantor..... jangan harap dapet makan malam....

Alih-alih balas dendam (heheheheheheh ga niat diet...) makanya aku memanfaatkan waktu pas dikantor... kalo pengen nyemil... ya hayo'.....makan berat ya hayooooo'.... tapi masalahnya.... perutku sudah tidak seperti karung lagi.. yang bisa muat banyak dan apa aja.... heheheh (mungkin efek diet ya)

Sampai hari ini.... jarum timbangan belum bergeser... cuman.... ukuran baju dah aga mulai longgar dikiiiiiiiiiitttttttt.... heheheheh... (daripada engga sama sekaliiii).

Ya nasib... siapa tau diet karbo bisa membuatku seperti Aura kasih... ato artis-artis seksi... hahahhaha.... ga bangetttttt.....

0 komentar: