Belahan Hati: Seberang Sisi "Gayus"

13 Januari 2011

0

Seberang Sisi "Gayus"

Rasanya jenuh juga stiap saat semua stasiun televisi dan koran memberitakan tentang seorang "Gayus". Sosoknya sekarang lebih tenar dari presiden, ato artis porno sekelas artis Jepang yang diboikot.
Sebenernya kasusnya biasa.... hanya masalah korupsi... tapi dia lebih ngetop dari ayin yang melakukan hal sama, atau mantan menteri yang melakukan hal yang serupa.
Ada apa denganmu "Gayus"?

Subuh-subuh terbangun masalah "Gayus" yang ada di salah satu televisi. Mengupas tuntas kecurigaan tentang The Godfather "Gayus"... Ckckckckck hebat euy.
Tanpa disadari oleh seorang "Gayus" , ternyata dia telah menelanjangi banyak department yang selama ini kita tutup mata dan tutup telinga mendengar penyelewengan, atau sekalipun mafia.

Seperti sudah terlanjur menjadi gunung es... ini sudah terjadi bertahun-tahun... Orang Indonesia memang kreatif, saking kreatifnya... ada oknum yang tidak bisa melihat celah... celah dinding, celah tebing, celah kantor.. celah dompet... celah duit... Yang Penting hidup kaya dan enak... masalah tobat... kan belum mati????

Seorang "Gayus" mencoreng citra pajak.. padahal tanpa kita sadari kita sudah membiasakan diri... bahwa sudah lumrah kalo kita meminta pengurangan pajak.. atau bahkan terjadi manipulasi data. Engga usah munafik... mungkin banyak perusahaan kelas teri sampe kelas kakap melakukan...di daerah maupun dikota besar.
Yang artinya... kecil-kecilan sih kita korupsi juga....

Seorang "Gayus" mencoreng Polri sampe Imigrasi.... nah lho... kemana aja semua... Ini kasus bukan pertama kali khan? buktinya si Edy Tanzil sampe sekarang ditelan bumi belahan lain.... Lantas kenapa baru dengan seorang sekelas "Gayus" sepertinya Indonesia terkena prahara dan aib besar...??? atau karena baru ketahuan bahwa pemain tingkat tinggi kelas kakap terbongkar aib lantas ramai-ramai cuci tangan???

Gunung es jika dilelehkan... akan mendatangkan banjir... gunung es dibiarkan akan menjulang tinggi... gunung es jika dibabat habis.... dibuang dimana???? jadi pilih mana???

Perlu kesadaran dan komitmen tinggi.... Tipu daya setan uang ya begini ini.... Sedikit orang memang yang tersisa dengan hati bersih..... tanpa embel-embel...
Mereka tidak takut azab.... toh masih ada waktu tobat... ato melakukan sedekah meski dengan uang ga jelas.....

Semoga anak-anak masa depan Indonesia diajarkan takut akan Tuhan. Bahwa mata Tuhan melihat dan menyelidiki semua hati makhluknya. Tuhan maha mengetahui kalo dalam pikiran mo korup, juga mo curang....

Ga perlu didoain jelek ama banyak orang, sebagai balasan menzolimi... seperti masalah Lapindo....
Ga perlu juga harus mati suri, agar menjadi tobat karena telah merasakan mati sebelum nya...
Ato mo ajak-ajak kalo masuk neraka???

0 komentar: