Belahan Hati: metamorfosis diriku...

08 November 2010

0

metamorfosis diriku...

Kegiatan emak2 mulai memasuki jadwal padat....

Setiap hari adaaaa aja kegiatan.... jadi jarang bangeet istirahat yang damai tentram selalu.... Pusing diriku...

Seperti hari ini... pagi-pagi aku dah harus latihan tenis lapangan dan senam aerobik.... Hadoooohhhh rasanya ngantuk luar binasa.... Awalnya bete juga... karena tenis ga bisa blas... (nih akibat terlalu kejar setoran...) tapi untung ada pelatih yang meskipun cerewet plus galak tapi boleh juga ngajarinnya.... Katanya sih aq ada bakat alam ... hahahhahaha.... Gw banget tuuuuhhhh....

Padahal nih... aku harus latihan senam cha cha untuk persiapan lomba... trus aku juga harus belajar bikin dan menghias nasi tumpeng... Hadoooooohhhhhhh engga banget tuuuuhhhh.... belum lagi harus nyiapin tenaga untuk nari... volly... oh nooooooooooooo.....

Temen2 pada ga ada yang percaya kalo aku menjadi sedikit kekar... karena latihan tenis, volly... wkwkwkwk... duh teman... aku beda ma yang dulu....
Sopir angkot yang nyerempet mobilku aja.... aku kejar.... wkwkwkwkwk...
ampun... gw koq jadi preman banget gitu yaaaa.....

0 komentar: