Belahan Hati: Sebuah doaku

04 November 2010

2

Sebuah doaku

Ya Tuhan....
Betapa sulitnya orang menjadi bijaksana
Menyikapi kenyataan sikap dan perbuatan
sekalipun kita sudah berusaha memandangnya dari semua sudut
atau bahkan kita melepaskan ego keberpihakan ....

Tuhan... aku hanya ingin menjadi lebih baik...
Meskipun kadang aku ingin menyerah karena ketidakmampuanku...
ketidak berdayaanku sebagai akibat ketidakberpihakanku...
Kedua tanganku tak mampu merangkum semua keinginan
orang-orang yang disekelilingku...

Tuhan.....
Jadikanlah aku pribadi yang lebih baik sebenar-benarnya...
Agar berguna hidup yang aku jalani sampai nanti
ketika aku tak mampu mengelak panggilanMu....

Jangan biarkan kata menyerah meraih akalku...
jangan pula kata putus asa menodai hatiku....

2 komentar:

Dian mengatakan...

Doa yang tulus pasti akan terkabulkan, semoga...
Amin

MATRIX NET DIGITAL PHOTO PRINTING mengatakan...

never give up ,go a head...peace be with you