Belahan Hati: abnormal.....

22 Desember 2010

0

abnormal.....

Terakhir... setahun yang lalu aku menginjakkan kaki ke dokter kandungan, untuk memeriksakan dan berusaha mewujudkan impianku yang sudah terangkai selama 4 tahun... memiliki keluarga kecil yang lengkap.....

Bulan ini, kebetulan dah telat 10 hari dari jadwal biasanya.... Hmmmmm semoga saja berhasil... meski rasa trauma 4 tahun yang lalu mengintaiku tanpa permisi......
Deg...deg.... aku berharap sangat agar semua impianku... berhasil.... setidaknya ada sedikit kabar bahagia yang menghilangkan rasa sedihku yang tersamar dengan waktu....

Tapi mungkin aku harus lebih bersabar... ketika dokter mengatakan masih samar... dan kemungkinan kandungan abnormal.... Maksudnya.... entah ada sesuatu dengan hormonku yang mempengaruhi semuanya.....
Ketika aku bertanya... "apa mungkin lemah kandungan dok???"
Dengan tegas dokter menjawab...."bagi saya tidak ada istilah lemah kandungan... Tuhan kalo sudah memberi, pasti sudah menyediakan, merencanakan. Jadi ibu dan bapak tidak usah khawatir... Aktivitas seperti biasa saja."

Glek....glek..... aku dan suami hanya mampu terbengong mendengar kata2 sang dokter.... Ya memang benar begitu... tapi bukankah..... ada yang memang benar-benar harus istirahat....????
Entahlah aku dan suami jadi bingung....

Sebuah arti kepasrahan dan kesabaran, kembali teruji.....
Entah apapun rencanaMu ya Rahim......

0 komentar: