Belahan Hati: Emak-emak Gleter

24 Desember 2010

1

Emak-emak Gleter

Masih sangat sulit dilupakan.. ketika aku harus memimpin ibu-ibu untuk latihan cha cha persiapan lomba.... mulai dari latihan diantara jam kantorku... kelelahanku dan beban berat badanku... hehehhe....
mulai dari kostum sampe gerakan sampe menyemangati ibu-ibu yang naik turun moodnya...

Untuk kostum... aku hunting bersama 2 anggota... modal uang cuman 700.000 untuk orang seragam 10 orang..... Memang organisasi kami tidak punya dana cukup untuk membeli kostum yang lebih wah... tapi pasti bisa....

H-2 hari... aku baru dapet ide kostum.... bingung beneran... kepepet dana... tapi harus tetep tampil maksimal... akhirnya jadilah cari kain murah dipasar... bermodalkan obras warna... dipotong sendiri bersama 2 anggota..... akhirnya jadilah kostum cha cha yang paling ngejreng.... hahahhaha....
Meski harus tekor... 500 rb.. tapi ga papa.. dibandingkan yang lain... harus potong gaji ...(udah gitu yang menyedihkan bajunya ga cukup....kasian...)
Buatku.... kita dah peres tenaganya... jangan peres duitnya lagi....

Pas hari H....Jadilah aku tukang make-up.... tukang jahit... wis pokoknya 2 hari itu merupakan hari paling stress dihidupkan saat itu.....
Hasilnya meskipun ga menang karena ada yang ga hapal gerakan.... aku bangga dengan anggotaku....


Hmmmm sepertinya difoto... aku paling gede ya... semuanya.... ampyun deeeeeehhhh......Emaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkk



1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hey " BA- BY"...come and get your GLETER!
Come and get you 99 CHATS!
Oh yeah...here's your BUKU DUMBA DUMBA!
It's the GOD TUBE for UK HATS!
ANSULA that call for NAZESS!
FIREESS- to FERSHIPS!
OOREPR- RONNIE- BABY!!!!
Come and get it.
Come and get it.
FOCK WORM CATS.