Belahan Hati: Kejar Setoran..

28 Desember 2010

0

Kejar Setoran..

Kejar Setoran Lembur Gratisan.... pas banget dengan nasibku yang udah jatuh ketiban tangga... Gedubrak... ketiban lagi batu segudang.... hmmmmm... penyesalan yang telat kali ya....

Awalnya karena merasa perlu berkorban untuk kegiatan organisasi. Maklum, sebagai kuli ...(cieeee) dan anggota organisasi, harus pintar dan bijak dalam memilih dan memilah prioritas... Nah karena itung-itung banyak mbolos diorganisasi, nah pas kegiatan besar... aku mengorbankan diri untuk meminta ijin ke bos... ga masuk 5 hari.... Jebreeettt....

Itung punya itung... ternyata ijinku itu dah overlimit dari cuti... alhasil dengan senyuman lembut bagian HRD mengingatkan utang jam kerjaku dah 40 jam... Gubraaakkk... yang artinya baru bisa dibayar lunas kalo aku lembur gratisan selama 10 hari... Oh nightmare....

Akhirnya, karena kepepet dan dah dapet senyuman, maka aku ijin lagi dari organisasi untuk membayar utang 40 jam itu.... tapi ternyata... diluar dugaan, karena kesibukan organisasi yang tak kunjung habis (baca: ga bakalan habis) akhirnya utangpun berkembang jadi 20 hari lunas.... Emaaaaaakkkkk......

Dah dari 2 minggu aku menyicil utang jam kerja. Gempor... lelah... ngantuk... laper... jadi satu.... Rasanya mata dan badan dah saling menyerah.... Huffffff..... sampai kapan harus begini terus....?????

Denger-denger bakal ada lagi kegiatan emak2 yang mewajibkan untuk berpartisipasi... Hadoooohhhh.... rasanya aku mo pingsan aja... berapa jam lagi utang yang harus ku bayar....
Akibat kejar setoran muka....... hmmmmmmm

0 komentar: