Belahan Hati: Untaianku..

22 Desember 2010

0

Untaianku..

Tuhan...
Aku memang tak mampu menghindari takdirMu
Yang telah Engkau rangkai saat aku masih dalam kandungan ibuku...
Aku memang tak punya kekuatan untuk mengubah nadirku...
tapi aku harus mampu mengubah nasibku....

Betapa kecilnya aku Ya Yang empunya hidup...
Ketika aku mengingat....
menit-menit yang berlalu sia-sia tanpa mengingatMu...
detik-detik yang menghilang tanpa jejak
karena kurangnya syukurku padaMu....
betapa bodohnya aku....
ketika tak mau menyediakan 5 menit dari sepanjang waktu hidupku
betapa malunya aku....
mengingat semua kesombonganku....
yang seolah aku mampu menggenggam takdirku....
mengubah nasibku dalam pikiranku....

Ketika airmata ini mengalir dalam sujudku Ya Allah...
Aku bermohon dengan sangat....
Ampunilah segala dosaku, saat ini hingga nanti...
Buatlah aku senantiasa merindukan keteduhanMu ya Allah...
MencintaiMu diseluruh detak jantungku...

Karena aku tak mau menjadi yang terlepas ya Allah Ya Rabbi....

0 komentar: