Belahan Hati: Cuti dan Surprise...

11 Agustus 2008

1

Cuti dan Surprise...

Besok aku cuti untuk seminggu... Lumayan untuk meregangkan otot yang udah pada pegel-pegel semua dan menghirup udara dinginnya kota Malang yang selalu kurindukan.

Sudah 2 tahun aku tidak menginjakkan kaki ke Malang, meski sempat jadi agenda tahunanku dulu. Tapi yah... untung suami kasih izin... bisa berabe nih...

Sengaja pulang ini ga bilang ke Sisil... buat surprise setelah 13 tahun kita ga pernah ketemuan sama sekali... Seperti apa ya aku dibenaknya Sisil????? Ah biar jadi kejutan istimewa... Sekalian, dia dah sanggup jadi Sopri ku selama liburan. Lumayan......

Ngotot pulang sebelum 17 agustusan, untuk ngerayain ultah bunda angkat tercinta... Ga pernah bisa ngerayain bareng.... dan juga ke makam2 nenek yang di Kediri.
Ah gimana rasanya.... aku dah melukisnya dalam berbagai cerita angan...
Semoga bener-bener indah....
Rujak, tahu campur, bakso, menjes..... aku merindukanmu.

1 komentar:

Dian mengatakan...

Sialan lu Jeng,,,kagak kabar2i dulu, tau2 td pagi sms dan sms lagi ty dah di booking kan Hotel blm?Nah lho?Mana gue tehek kl dirimu mo mudik hari ini atau bsk atau kapan ?