Belahan Hati: Sibuk...sibuk....sibuk...

27 Agustus 2008

0

Sibuk...sibuk....sibuk...

Percis seperti disamber petir, pulang dari cuti dapet kabar kalo mo ada kunjungan dari penggede dikorps suamiSmileyCentral.com. Rasa nya langsung deh drop energiku. Artinya, tenaga akan terkuras banyak, karena pasti ada wira wiri dan kehebohan se asrama. Dan aku ditodong jadi MC untuk semua acara yang berlangsung malam itu. Emaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkk....SmileyCentral.com

Dah 2 hari aku kurang banget tidur, soalnya stress sendiri. Jadi MC di acara seperti itu???? Mimpi aja kagak pernah... Tapi show must go on. Dan untungnya ibu ketua-ku memberikan kabar yang menggembirakan, bener-bener seperti angin di terik matahari ato seperti minum air di tengah padang gurun. Mak nyesss.... Semua acara yang diset oleh para istri, cukup berhasil.....SmileyCentral.com Akhirnya... stressku terbayar 1 meskipun aku juga harus merelakan perut keroncongan karena kehabisan makanan.

Acara lanjut, malem acara makan bersama, tetep aku harus jadi MC... malah lebih stress dari kegiatan pagi. Ya ampyun, penggedenya itu nambah banyak..... coba kalo aku salah sebut, bisa berabeSmileyCentral.com. Tapi untungnya lama-lama bisa cair. Bodo amat yang penting dah berusaha...... Padahal untuk persiapan hanya 30 menit aja..... Aduh....

Belum habis masa tidurku, harus bangun pagi mengantar para penggede ke bandara. SmileyCentral.comAlamak... rasanya kelopak mata dah ga mo kompromi. Dah gitu aku harus lanjut kerja karena dah bolos 2 hari. Nanti sore mo bales dendam.... ga peduli rumahku berantakan kayak kapal pecah, ga peduli ada angin ribut disiang bolong, siang ini aku mo tidur..... ga terima tamu....

0 komentar: