Belahan Hati: Ketemu Mantan Pacar

21 Agustus 2008

0

Ketemu Mantan Pacar

Agak deg-degan juga aku pulang ke kampung... Males ketemu mantan yang selalu shocked kalo liat aku... Duh..... mungkin terlalu banyak angan-angannya yang kandas, sampe aku harus selalu senam jantung untuk menghindari bertemu dengannya....

Tapi mungkin dah bagian dari takdir dan suratan nasibku..... Aku malah ketemu mantan pacar di tempat bunda... dan bunda yang menyusun rencana. Ops.... Berdebar bukan karena takut jatuh cintrong... tapi what's the next????

Ternyata, bertahun-tahun tak berjumpa, tak hanya membuat dia semakin dewasa dan agak tua... Mungkin karena beban hidup yang harus ditanggungnya sendiri tapi juga dia sudah bisa mengendalikan emosinya... setidaknya dia sudah berusaha....

Mungkin aku harus berdamai dengan masa lalu..... Tidak mungkin selalu menghindar. Dan ini saatnya, kami sama-sama berdamai, di tempat bunda.
Lega rasanya, dan aku yakin dia pasti ikhlas menerima cerita hidup yang berbeda...

Thanks mas..... dah selalu berdoa untukku, kita telah berdamai... demi masa lalu, dan masa depan kita masing-masing....

0 komentar: