Belahan Hati: Hebohnya Cuti

21 Agustus 2008

0

Hebohnya Cuti

Seneng banget.... segala sesuatu yang aku rencanain untuk cutiku sesuai dengan bayangan dibenakku. Menyenangkan, indah dan berhasil...SmileyCentral.com

Sisil, sohibku bener-bener kaget aku tiba2 dah berada di Malang... Hanya sms singkat karena ga tahan untuk "jujur" ke Sisil. Ops.... Padahal rencananya aku mo langsung nongol di depan pintu rumahnya.... tapi aku lupa nanya alamat rumahnya..SmileyCentral.com.

Saking kangennya, begitu turun pesawat, aku langsung minta adik untuk antar keliling Malang pake motor. Ga peduli, matahari di siang bolong..... Tancap habis.
Makanan pertama yang kucicipi dan akan selalu kurindu... Bakso... dan akhirnya semua makanan yang kurindu berhasil kunikmati semuanya.... kecuali jagung bakar...

Setelah sisil dan nenny si juragan buah yang terkaget-kaget, giliran bunda yang ngomel ga karuan karena hal yang sama. Dasar iseng banget aku ini....
Tapi syukurlah, seluruh rencanaku termasuk nyekar eyang di Kediri berhasil dengan sukses....

Inilah hasil jepretan yang kukutip dari blognya.... habis my hp jadul banget...

Qta berfoto di photobox sampe maga. Mati gaya.... harus pose 18 x ampe elek kita mikirnya.... tapi dasar narsis ma kamera, jadilah kita bergaya apa adanya....

See u next year.... moga aja kita bisa ber haha hihi ria...... ato giliran kamu, sil yang ke Makassar....

0 komentar: