Belahan Hati: Ternyata.... masih sibuk

29 Agustus 2008

1

Ternyata.... masih sibuk

Ternyata, kegiatan kunjungan penggede itu belum berakhir.SmileyCentral.com Gosipnya sampe hari Sabtu. Meski cuman transit, tapi sibuknya itu lho... yang harus ke bandara, nemenin, nungguin ampe elek baru deh bisa pulang. Katanya sih dah protap alias prosedur tetap.

Alhasil semalem penggede itu datang lagi, transit dari Timika ke Menado. Meski cuman sekitar 7 jam, tapi karena datengnya malam rasa kantuk ini ga bisa ditahan. Apalagi paginya aku harus kerja. SmileyCentral.com

Ternyata suasana kali ini menegangkan dan panas. Apalagi yang membuat suasana tambah panas, ibu ketua masang muka cemberut. Ih atut....
Aku ga tau masalahnya sih.... tapi aku kan jadi seyeemm maklum junior. Ntar kesalahan.... mati deh awak.

Akhirnya kita ke bandara berombongan, ada 7 mobil. Padahal tamu cuman 3 pasang aja. Pesawat di delay ampe 3 jam. Indonesia banget gitu lho.... tambah ngantuk deh aku...

Pulangnya ada kejadian lucu banget. Persis di sinetron.....
Ceritanya, suami-suami mengira aku dan salah satu senior pulang bareng mobil ibu ketua. Padahal aku dan mbak Indra mo plg bareng suami-suami. Ternyata, suami-suami dah ngacir dulu....akhirnya percis adegan pacar ketinggalan kereta... Aku dan Mba Indra ngejar mobil suami-suami sambil melambaikan tangan untuk memanggil. Ternyata, lambaian tangan itu dikira Ibu ketua untuk kesan bye... Untung ada mobil Ibu Wakil yang siap ditumpangi, meskipun ga enak ati ama Wadan.
Dijalan aku ngomel panjang banget, dan membuat suasana seolah-olah aku masih ada di bandara. Rasain aku kerjain.........SmileyCentral.com

Yah... masih ada 1 kali lagi transit. Semoga bukan aku lagi...... SmileyCentral.com

1 komentar:

Dian mengatakan...

Waduh...kalo aku jadi dirimiu pasti aku dah ngomel2 deeee kalo sampe sengaja ataupun tidak di tinggal ama suami hehehehe ! Ayo..tetep semangat sebagai ibu persit sejati !!