Belahan Hati: Hobby baru

11 Desember 2009

1

Hobby baru

Mungkin hobby ini lebih bisa dikategorikan terlalu kurang kerjaan....
Karena terjadi sejak misua pulang dari Bandung... MySpace

Awal ceritanya nih... karena penasaran ma update-an status temen-temen.. plus hobbyku yang suka iseng dan jail serta mencela orang.....
Nah jadilah aku penggemar FB meski ga sampe mania kayak temen-temen yang selalu bilang "Duh kak.... kalo ga buka FB seharian... ga enak deh..." Jreeeeenggggg MySpace

Kebetulan nih pas pulang sekolah di Bandung, misua bawa oleh-oleh laptop beserta modemnya.... Hmmmmm... sejak itulah hobby mencela, iseng dan jail semakin tersalurkan....

Pernah sekalinya chat ama sohib SMA, si Cipan ampe tengah malam.... dan berhubung dia ngantuk... jadilah aku berkelana sendiri... update nulis email dan myblog.... Hmmm sebenernya ini dikategorikan yang mana ya????Menguntungkan ato merugikan ya???

Tapi ada suara baru yang aku denger... misua ngomel gara-gara pulsa cepet habis.... Hi...hi..hi... ya namanya juga hobby baru.....MySpaceMySpace
Paling sebel kalo pas pengen banget chat... eh mentok dipulsa.....

Dan gara-gara hobby baru ini.... laporan-laporanku berubah menjadi chatting.... hi..hi..hi... maaf ya bu....lagi demen siiiiiihhhhhh....

Cipan, maaf yeee ntar aye isi pulsa yang banyak dulu biar kita bisa chat.... ato lu mau nyumbang pulsa.??????MySpace

1 komentar:

Dian mengatakan...

Maka itu hari gini harus cari yg unlimited spy bs sepuas2nya ! Lha kl kita cela2an aku gak sakit hati karena aku tau kita cuma bercanda dan kita dah soulmate dr SMA jd kita dah sama2 tau, jadi asyik2 aja ! Selamat ber sakau ria ya di FB & YM hehehehe