Belahan Hati: Pesanku...

28 Desember 2009

0

Pesanku...

Meskipun semua sudah berakhir...
Tak lagi berwarna seperti yang lalu
tapi kita tetap mengingat dalam lukisan awan
Meski kadangpun terlupakan oleh pikiran..
tapi kita yakin tetap bisa saling menguatkan...

Aku sempat mengingat perjumpaan itu..
disebuah ruangan yang kita kenal bersama..
merajut asa diantara perjalanan waktu bersama..
Ketika itu belum menjadi siapa yang membahana...

Aku tak menyesali takdir yang tak melukis bersama...
Karena aku yakin diatas awan telah terlukis dengan jelas..
hanya kita tak mampu membaca dalam kiasan...

Kini semakin membahanalah dirimu..
Dari energi dan hasil karyamu...
dan aku akan tetap setia menanti karyamu..
seperti yang aku lakukan selama ini....

Aku tau... dimanapun selalu ingatlah pesanku...
jadilah sosok yang dulu ku kenal...
yang selalu menjadi ingat dimana kaki berpijak
sekalipun kita diawan
ingatlah...
setinggi apapun makhluk hidup terbang...
dia tetap perlu tempat untuk berpijak...



untuk seseorang yang katanya mo ke Rusia

0 komentar: