Belahan Hati: Ttg buku...

11 Desember 2009

0

Ttg buku...

Seseorang menjanjikan referensi buku-buku yang bagus untuk dibaca....
Tapi sampe sekarang ga nongol-nongol ....
dibilangin bintitan, bisulan, jerawatan... tetep aja gitu...

Awalnya sih karena si ygyg... (begitu aku memanggilnya) punya selera yang sama ... setidaknya ya ada niatan untuk mencerdaskanku dengan hobby membacanya... Dulu ketika masih se-kota hampir tiap bulan ke toko buku ato tiba-tiba dia merelakan bukunya disita demi hobby membacaku...

Baca bukunya sih ga berat.. tapi dia selalu mengajariku untuk mengambil hikmah dan ilmu yang tersembunyi dari buku itu... meskipun novel sekalipun....
Sempet dari baca dan menyita buku inilah...aku jadi kebiasaan buruk... ga bisa tidur kalo ga baca.. Duh.. tapi untungnya dah agak ilang....

Ygyg inilah yang memberi referensi novel yang wajib aku pilih... ketika aku tersesat di belantara buku di toko buku..... tapi sekarang dah agak males ke toko buku karena selalu blank kalo kesana...

Ygyg kalo baca myblog ini .... ayo inget utang bukunya..... daripada nanti ditagih ma malaikat... mendingan aku tagih deh... biar bintitnya berkurang...... kualat siiiiii.....

0 komentar: