Belahan Hati: Cerita Hari ini

25 Juli 2008

0

Cerita Hari ini

Kemaren aku terkapar (mungkin karena ngetawain Sisil beberapa bulan yang lalu....SmileyCentral.com) Setelah diperiksa, aku kena vertigo dengan tensi 90/60.SmileyCentral.com Lha pantes aja dunia serasa berputar seperti komidi putar beneran. Terpaksa deh bolos kerja sehari. Belum juga sembuh bener, suamiku membawa kabar yang mengejutkan.SmileyCentral.com "Malam ini aku harus ke bandung.Pesawat jam 11 malem." Nah lho... padahal jam 6 malem nih....
Terpaksa deh dengan lemah lesu, dan menahan sakit, aku bantuin suami beres-beres. Belum selesai terkejutku, eh suami nambahin " ga tau pulangnya kapan.Jadi baju agak dibanyakin". Mati dah......SmileyCentral.com

Jam 8 malem mampir ke rumah pama, dan lagi-lagi tanda-tanda pengen momongan nampak jelas di body languange suami.(Sedih jadinya...SmileyCentral.com). Ih-hang Ponakan tersayangnya dibangunin dan dipaksa untuk nemenin sampe bandara meskipun akhirnyapun tertidur di mobil. Kasian juga tuh anak....

Lanjut.... selesai berjuang bertahan dengan setir menyetir dan rasa sakit, aku berkutat dengan buku kas, buku tunai, duit dll...SmileyCentral.com Soalnya besok ada audit keuangan yayasan. Duh.. banyak banget kegiatannya....
Makan dah ga sehat, cuman makan ayam ga pake sayur karena selalu telat tukang sayur lewat. Ah menderita deh perasaan.....SmileyCentral.com

Pengen banget berchat-chit dengan Sisil, ato just nulis-nulis di myblog. Tapi my lapie masih dipinjam orang-orang yang dikejar deadline. Jadilah kalo ada yang temen yang nganggur komputernya, numpang bentar sekedar curhat.SmileyCentral.com

Smoga aku kuat, diberi kesehatan.. ga sakit lagi, karena di rumah mungilku aku jadi sendiran dan ga tau mo teriak2 siapa. tetangga sebelah rumah bujangan, pama ke luar kota, suami keluar pulau. Aduh.....
BERTAHAN!!!!!! CHAYOOOOOOOOO!!!!!!!EWAKO!!!!!!!!!!SmileyCentral.com

0 komentar: