Belahan Hati: Jobless dan Ber-goss

05 Juli 2008

1

Jobless dan Ber-goss

Hari ini aku jadi pengangguran tak kentara , soalnya bos ga ada. Trus aku dah selesai semua beres-beres ruanganku, termasuk ruangan bos....
Liat jam, ternyata masih jauh perjalanan waktu untuk jam 20.30. Akhirnya aku bergos dengan temanku... biasa tentang bos yang masih setia jomblo...

Bosku yang satu ini, biasa dipanggil PM. Dia masih setia men-jomblo sampe sekarang diambang usia ke 42 tahun. Entah kenapa alasannya. Padahal banyak cewek-cewek pada klepek-klepek kalo liat dia apalagi tajir dan mobilnya.... bening banget.... Mercy keluaran terbaru. Yang konon gosipnya di Indonesia aja cuman 3 orang yang punya.... Itu artinya keluarga Cendana kalah dong....


PM, orangnya kadang agamis, kadang demokrat, kadang juga liberal. Trus..... Cuman satu yang tetep, Cueknya habis...... Orang yang belum kenal dia, pasti ga ngira kalo dia bos yang punya bimbel 13 cabang se Indonesia timur. Seragam resminya, kaos oblong dan jins dengan sendal jepit butut.

PM yang kukenal, orangnya sangat gila teknologi. Entah dah berapa laptop yang dia beli, dengan ukuran dan model yang canggih. Ada yang monitor terputar, yang bisa sekaligus hp, yang limited edition dari salah satu merk terkenal. Pokoknya aku aja sampe pusing liatnya....

Belum lagi hobinya liat pameran mobil terbaru.... Jakarta - Makassar seperti pergi kepasar baginya. Alhasil, gosip yang terbaru yang aku denger PM mobil mo beli mobil yang model dan merknya sama dengan mobilnya George Bush. Gilaaaaaaaaaaaaa

Terakhir, aku denger dia juga mo beli motor yang setipe dengan punyanya Stoner si MotoGP. Aduh.......
Siapa kira-kira yang jadi istrinya nanti yaaaa????? Itupun masih jadi rahasia sampai sekarang. Entah sampai kapan.....
Andai...........

1 komentar:

Dian mengatakan...

Ya ampun jeng, knp juga ya Ur Bos belum nikah juga?x takut karena sangkin tajirnya ntar bini nya cuma mau ama harta nya doang dan Ur Bos dah g ngerasa bebas lagi deee hehehe