Belahan Hati: Ternyata...

04 Juli 2008

0

Ternyata...

Semalem ini aku ke karaoke kelg bersama suami, dan teman satu angkatan suami. Ini adalah kedua kalinya aku denger suami nyanyi. Heran...???? SmileyCentral.comSuamiku paling susah disuruh nyanyi..... Ga pede banget. Sejak jadi istrinya setahun lebih, aku baru denger suami nyanyi ya dua kali ini. Pas di trakor -- ospek ala militer-- dan semalem.

Waktu ditrakor itu, musik lari kemana... dia nyanyi kemana... Pokoknya kagak nyambung blas.... Dan semalem itupun karena ancaman "Yang ga nyanyi harus bayar...." Akhirnya suamiku nyanyi, meskipun awalnya dengan suaranya yang lirih malu-malu....SmileyCentral.com

Diluar dugaan, suami hapal beberapa lagu... mungkin lebih dari 6 lagu yang lagi hits dia nyanyiin... Wah aku jadi terharu..... SmileyCentral.comkarena selama ini kalo diajak nyanyi pasti kalo ga lagu Garuda Pancasila, Halo-halo bandung, Syukur, Rayuan Pulau Kelapa...Kalo begini ceritanya, aku rela duit gajiku buat ke karaoke dengerin dia nyanyi...kalo dirumah, suasananya ga mendukung... gak seru.

Akhirnya jam 11 malem kita baru pulang....Padahal awalnya kami cuman mo datang ke kondangan temen seangkatan yang merit. Jadilah kami karaoke pake kebaya lengkap untung ga sanggulan.... bisa shock orang yang jaga karaoke.

0 komentar: