Belahan Hati: Separuh mimpiku.....

12 Juli 2008

0

Separuh mimpiku.....

Separuh mimpiku terbang bersama di Jepang....
Kapanku kan ke Jepang...
Kapan....Kapan...???
Salahkah aku... jika aku mimpi berlibur ke Jepang....

Gubahan lagu separuh nafasnya dewa, menjadi andalanku saat ini. Entah tiba-tiba hasrat ke Jepang semakin menggebu di hatiku. Hip..hip... Jepang!!!!!SmileyCentral.com

Entah berawal darimana... yang jelas sejak SMA aku jatuh cinta dengan Jepang. Everything about Nihon....Orangnya, adatnya, bahasanya.... Semua-muanya....
Sampe akhirnya aku memutuskan untuk ambil les Jepang dan masuk kelas Jepang di kuliahan. Pokoknya Jepang masih menjadi target utama.

Setelah lulus, kerja dapet di perusahaan Korea. Agak terhibur, setidaknya agak mirip. Trus setahun dapat kerja di perusahaan Jepang, ambil kursus Bahasa Jepang 3 tahun. Sempet deket ma orang Jepang, semakin membuat Jepang semakin dekat dimata....

Tapi apa daya, sampai sekarang Jepang masih belum terjangkau olehku. Lebih-lebih menikah dengan tentara, rasanya Jepang semakin jauh tapi lekat dihati. Kadang iri denger orang bisa ke Jepang..... Andai aku bisa......

Semoga suamiku dapet beasiswa ke Jepang....
Bunga sakura, tunggulah aku.... sampai kapanpun...
Sembarilah berdoa diantara helai kelopakmu,
semoga aku bisa melihatmu......

Separuh mimpiku.... ada di Jepang....
Kata orang kalo dah niat, setengahnya dah dititip disana. Pasti terkabul. Semoga bener.....
Jepang, sakura, kimono, sukiyaki, kyobito, tunggu akuuuuuuu


SmileyCentral.com


<

0 komentar: