Belahan Hati: Hilang satu tumbuh berganti

09 Juli 2008

1

Hilang satu tumbuh berganti

Sudah repot jadi pengurus cabang, aku juga harus repot jadi pejabat ketua ranting yang ngurusin emak-emakSmileyCentral.com. Untungnya tanggal 22 ini ada rencana penggantian. Jadilah aku hanya pengurus ranting biasa.....
Tapi, sepertinya aku ga boleh ambil nafas sejenak.....SmileyCentral.com Aku terima surat keputusan jadi bendahara yayasan.... Emak, artinya aku tetep sibuk.... Padahal aku dah punya sejuta rencana, termasuk cuti itu.... dan ini alamat aku ga bisa cuti bulan ini.SmileyCentral.com


Seperti mesin, aku juga pengen ngrawat diri dulu, charge tenaganya.... cuman rasanya itu hanya angan semata.....

Yah, semangat dini... semangat.... kamu pasti bisa!!!!!!SmileyCentral.com

1 komentar:

Dian mengatakan...

Sabar jeng..berakit rakit ke hulu berseng senag kemudian deee ! Sudah jadi resiko dee jeng jadi istri tentara harus siap segalanya :) seperti Kak Shinta kan juga gitu sama aja koq jeng ! SEMANGAT