Belahan Hati: Bos lagi jatuh cinta

17 Desember 2008

0

Bos lagi jatuh cinta

Bos lagi jatuh cinta????? Ga heran.... siapa coba ga kecantol bos yang tajir dengan mobil mewah berderet... dan penghasilan nyaris menyentuh 12 digit per tahun. Wow... tapi jatuh cinta bos kali ini aga aneh kurasa.

Bos hanya berani mencintai dalam diamnya.. tak berani mengungkapkan sedikit kata, hanya sedikit perhatian yang lebih dari biasanya. Dan perasaan ini dah ada sejak beberapa tahun yang lalu.

Perempuan yang ditaksir, sangat berlawanan dengan yang selalu siap menemani bos. Perempuan sholehah, berjilbab dan tak banyak kata yang terucap. Entah apa dari sisi itu bosku jatuh cinta.
Hanya lewat sorot mata berbinar yang bisa kutangkap setiap perempuan itu lewat. Atau bahasa tubuh yang sering tak sengaja kulihat. Bosku benar-benar jatuh cinta.

Mungkin karena perempuan idaman itu salah satu pegawai kantor, yang konon pantang baginya untuk jatuh cinta ataukah karena memang tak mampu hati bertutur.....

Perempuan itu memang berbeda dari yang ada, tak ada sedikitpun nampak rasa yang biasa ditafsirkan nakal oleh bos. Ataukah hatinya bukan untuk bosku...
Bosku hanya bisa mencintai dari hati... dan membiarkan hatinya bergetar setiap melihat langkah kaki perempuan itu.... dan mengabadikannya dalam sebuah inisial di dalam hati dan salah satu koleksi mobil kesayangannya.

Jatuh cinta memang rumit dan sulit....

0 komentar: