Belahan Hati: Reunian di dunia maya

01 Desember 2008

0

Reunian di dunia maya

Satu bulan ini episode my luv blog lebih ke Reuni SMA. Ternyata bukan cuman aku yang kangen masa SMA dulu... tapi juga beberapa temen-temen. Berhubung tempatnya berjauhan akhirnya internetlah makcomblang hubungan reuni.

Yang konyolnya lagi pas reunian ma Ichal temenku, yang sueb tak terbesit sedikitpun nama dan wajahnya dipikiranku. Pithik- salah satu yang punya link banyak tiba-tiba ngajak confrence. Wah...

Tiba-tiba muncul Ichal, yang lebih tenar dipanggil Mendhol. Ga tau tiba-tiba dia nanya..."Ini dini mana??? Dini kunam (kebalikan nama kelas yang artinya manuk / burung) Entah apa muasal julukan itu... padahal yang sesungguhnya kelas 1.6.

Dan langsung otakku berputar membalikkan ingatan di masa SMA... Ichal siapa????
Muncullah kata-kata yang mengejutkan hati " Never say good bye air suply yang dinyanyiin Khoirul pas perpisahan....

Oh my God, aku lupa kejadian itu....

Kamu bersandar di lenganku, sambil nyanyiin Never Say Goodnye..... Ini dini kunam yang manis itu kan??? Pada masanya lho....

Oh my God, ayo cepat kembalikan cerita kenangan itu, agar aku bisa mengenali sosoknya...

Never Say Goodbye.....

Oh God, who is he????? Rasanya aku ingin masuk di dalam pikiranku untuk mempercepat jalannya putaran otakku.

Itu masih jadi lagu kesukaanku lho....

Ya ampyun... aku menyerah... tak sanggup membuat memoriku berputar cepat mengingatnya....

Mungkin karena dia merasa tak dikenali, tiba-tiba muncullah foto SMA yang culun banget. Astaganaga..... aku memang pernah dekat dengannya... hanya karena dia satu genk ma dodi, salah satu sohib kelasku... Tapi sayangnya, sampe sekarang cerita Never Say Goodbye dan bersandar di lengan, tak dapat kuingat jelas.
Yang kuingat, hanya sampai si Khoirul bernyanyi Never Say Good Bye... hanya itu...

Tapi, pasti takkan mengurangi pertemanan kita......

0 komentar: