Belahan Hati: Ga chat ma Sisil

25 Juni 2008

0

Ga chat ma Sisil

Baru dateng dari menunaikan tugas MC di acara penamatan TK di asramaku.... Maklum isteri tentara harus serba bisa....SmileyCentral.com Aku seneng banget liat anak-anak tadi. Salah satunya Fachry... aku juga baru liat tadi... dia hapal teks pesan dan kesan yang durasinya 5 menitan... Anak segitu???? Aku sampe geleng2 kepala... Hebat euy.......

Aku nyesel karena Jeng Sisil sohibku dah ga OL lagi... Padahal banyak yang aku pengenin di blog baruku ini.
Ngakunya dia gaptek... Trus aku ini....??????SmileyCentral.com "tenang sil, ada yang lebih gaptek daripada elu....". "Gue.."
Padahal gue mo nanya gimana caranya features emoticon dan gantiin kursor seperti kursor dia yang cantik gitu.... Tapi yah nasib... besok smoga aku bisa chat ma Sisil lagi....
Miss U

0 komentar: