Belahan Hati: Sisil temenku

24 Juni 2008

1

Sisil temenku

Ini tulisan ke 3 yang kutulis untuk temanku sisil.:D Dengan alamat blog yang beda... Oon-nya diriku... aku ga hafal alamat blogku sendiri... Maklum .... I miss u jeng...:-*

Rasanya aku pengen pulkam... Bulan Agustus moga-moga beneran jadi kenyataan, apalagi kalo semua arisanku dapat..... Enak deh... bisa foya-foya di Malang sekaligus malakin temanku Sisil dan Nenny si juragan buah. :P

Kembali ke Sisil, dia temen lamaku masa SMA mulai dari kelas 2....apalagi kami punya cerita nasib yang sama sampe sekarang... Sama-sama harus minum obat hormon untuk meng-up grade bagian sensitif, sama-sama punya rahasia hidup...
Tapi Sisil tetep temanku yang centil, suka manyun... :(|) sekalipun cuman ngetik di depan komputer....cerewet. Bravo Jeng..

Perubahan dari Sisil.... dia ga sibuk keriting rambutnya yang dulu panjang sepantat... soalnya rambutnya dah lurus, dia tambah ndut, tembem pipi bakpaonya nambah,dia lebih canggih dari aku sampe-sampe dia yang bikin blog-ku ini. Thanks jeng:))]

Pikiranku tiba-tba membayangkan seandainya aku pulkam beneran... Pakkkkk eeeee tulungi......:((

1 komentar:

Dian mengatakan...

Ya ya..aku adalah Sisil yang centil, suka manyun...sekalipun cuman ngetik di depan komputer....cerewet dan aku dah ga sibuk dengan rambut keriting ku yang dulu panjang sepantat... soalnya sekarang rambutku dah lurus, aku juga tambah ndut, tembem pipi bakpaonya nambah! Hiks...hiks...hiks..lengkap sudah penderitaanku !
Hehehe ayoo...cepetan apdet blog lagi ya !