Belahan Hati: Kelelahan....

26 Juni 2008

0

Kelelahan....

Ini mungkin benar-benar puncak dari rasa lelahku.... Rolling Eyes Setelah dihajar dan dipaksa kiri kanan. Persit, kantor, persit, kantor, rumah... Pokoknya sibuk banget dah...
Sad
Akhirnya aku sering merasa ngantuk.... Nempel bantal langsung deh.... Rumahpun dah ga keurus.Baru aku menyadari bahwa aku ga punya piring makan yang bersih... Semuanya tergeletak di cucian... bersama sendok, garpu, gelas, dan wajan. Padahal aku dah laper banget... pengen makan nasgor seafood dengan rasa mengenyangkan... Crying 2 Kalo rasa enak.... jauhhhhhh kaliiii.

Liat rumahku, bak kapal karam yang mo tenggelam dan pecah.... Hancur banget dah... belum cucian, seterikaan, masak, nyapu, ngepel... itupun kalo inget semua..... No Untungnya suamiku ga ngomel... ga nuntut aku harus jadi istri yang baik, ideal, dan solehah. Ato karena aku yang kurang ajar yaaaa. Biasanya sih... untuk pekerjaan itu aku kerjain hari minggu...(jadi seminggu sekali dong....) ato panggil bala bantuan... dari adik ipar yang rajin banget.

Rasa lelah, bukan lagi cuman dibadan... pikiran juga dah lelah.... rasanya aku jadi oon. Crazy Pengen cuti... tapi aku pengen pulkam... jadi masih hitung-menghitung untung ruginya... Mo facial, lulur, refleksi... ga ada waktu.... bener-bener lelah....

Tapi heran juga, temen-temen di asrama ada yang iri... (koq bisa???? Thinking ) katanya enak aku kerja, dapet duit, gak aktif persit... Eh siapa bilang.... lebih capek aku kali... persit ga boleh kendor, kerja ga boleh telat ma bolos, gaji ga boleh kurang... Mean

0 komentar: