Belahan Hati: Uh.... banget

24 Juni 2008

3

Uh.... banget

Hari ini aku dah bisa bernafas lega, soalnya acaraku terbilang lancar...:D/Tali asih untuk acara itu masih berputar-putar di otak... Mo beli yang agak gimana dikit... eh mentok di duit.....:-S Mana gak dapet bantuan dari kompi. Terpaksa deh aye... mengirit duit yang ada... Asli pake ikat leher, tutup mata, ma ikat pinggang dah.:((

Gara-gara ini aku sempet jengkel ma suami....X(seleranya itu lho..... ga bisa agak elitan dikit...
Jadilah aku senewen berat, manyun 10 meter,:() dan sedikit mengancam.....


Tapi ada yang paling nyebelin dan bikin gw empet banget....[-) Bayangin... proyek idealis gw untuk mendatangkan psikolog nomor satu di Mks, terpaksa gagal karena ibu ketua tiba-tiba mo ada acara. Terpaksa dengan ga enak hati dan rasa penyesalan juga panik, aku menelpon pembicaranya itu...:-SDia ada di jalan, sekitar 15 menit dari tempat aku. Busyetttttt..... Moga-moga pembicaranya gak tersinggung....^:)^Begitulah tentara..... Setiap detik bisa berubah....

Dan aku tetep masuk kantor... meski telat 15 menit.... berarti gajiku bulan depan dipotong lagi...... terpaksa pasrah....:( habis mo diapain lagi...... begitulah nasib kalo cari sesuap berlian dan semangkok permata$-)

Nikmatin yang ada dulu deh......
Dimarahin ya diterima.........b-(

3 komentar:

Dian mengatakan...

Gpp..berakit rakit ke hulu dulu baru bersenang senag kemudian jadi sabaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrr aja ya Jeng

Permata Kusuma mengatakan...

waduuh jd gmn pembicaranya...
moga ajha Dia mo ngerti ya n jika dipanggil lg moga ttp bersedia,
mengenai kesusahanx camkan didlm hati bhw "badai pasti berlalu":-)

mii2_JilccokrO mengatakan...

waduuh jd gmn pembicaranya...
moga ajha Dia mo ngerti ya n jika dipanggil lg moga ttp bersedia,
mengenai kesusahanx camkan didlm hati bhw "badai pasti berlalu":-)