Belahan Hati: Pengen putih dan kurusan

25 Juni 2008

0

Pengen putih dan kurusan

Dah ribuan kali mungkin... suamiku protes..SmileyCentral.com Katanya aku tambah ndut, lemak bertebaran, dan muka ga terawat...meski tanpa jerawat.

Akhirnya aku putuskan untuk ambil perawatan muka dulu baru body.... Yah.. untuk sekedar menyenangkan hati suami...
Kebetulan di asramaku lagi heboh masalah itu... maklum kita sendiri liat keberhasilannya ibu ketua pake produk itu..

Jadilah aku, dan 2 istri senior mencoba produk itu. Awalnya perih pedih tiada tara.... (denger-denger ada alkohol 90%), belum lagi tambahan krem pagi dan malam. Dan penyiksaan ini berlangsung 2 minggu. Setiap pake aku harus PW (posisi weeenak) di depan kipas dan dibawah AC...SmileyCentral.com

Selang 4 hari, terkelupaslah kulitku yang konon disebut kulit mati.... Aku sampe ngeri liat wajahku sendiri. Belum lagi steres diomelin smua temen-temen termasuk suamiku sendiri...SmileyCentral.com
Foto inilah hasil perjuanganku... belum sepenuhnya berhasil putih karena kulit tidak bisa langsung ganti semuanya.... Semoga perjuanganku ini bener-bener berhasil merawat kulit wajah...

Setelah itu....... aku mo.....
Oh ternyata perjuanganku masih panjang.........SmileyCentral.com

0 komentar: