Belahan Hati: Jengkel....

28 Juni 2008

0

Jengkel....

Malam ini, aku jengkel ma temen-temen kantorku. Mean Seperti biasa, kalo ada kegiatan yang mencakup sekitar 4000-an siswa (kebetulan aku kerja di sebuah bimbel) mereka pasti pake asas tiba masa tiba akal. Artinya, ya dipikir ntar lah...

Awal jengkelnya Grrr adalah ketika aku disuruh..(lain ma caranya minta tolong) telpon para panitia untuk rapat besok. Karena aku pikir tidak terlibat dari panitia, jadilah aku tidak merasa perlu untuk ikut campur. Ternyata... datanglah ketua panitia yang menyuruh telpon tentor2.. lantas apa gunanya panitia kalo cuman numpang nama doang (kalo di makassar =udang)????? Thinking

Kejengkelan ini juga aku lampiaskan ke marketing managerku. Screamer Soalnya dia juga sih yang membiasakan tiba masa tiba akal..... (meski itu juga ajaran direkturku juga sih...). Mereka sih sebenernya pada segan, cuman akhirnya aku bantu juga mereka dengan muka yang dah bedaaaaaa banget. Grrr

Kenapa sih... kalo mereka yang salah manage aku yang diburu-buru juga?????? Sebel No

0 komentar: